Haru..! Yanti Noor Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Chrisye

Jakarta, Beritainspiratif.com – Prosesi pemakaman istri mendiang Chrisye, Yanti Noor, berlangsung haru. Setibanya jenazah Yanti Noor di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Perut sekitar pukul 08.50 WIB.

Puluhan pelayat pun tampak turut mengiringi jenazah,  baik yang baru tiba maupun yang sudah menunggu terlebih dahulu untuk mengantarkan dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah menuju peristirahatan terakhir.

Kedua anaknya, Masha dan Pasha, pun turun langsung ke liang lahad untuk mengantarkan ibundanya ke tempat peristirahatan terakhir, dengan diselimuti rasa kesedihan yang mendalam atas kepergian sang ibunda yang begitu mendadak.

Prosesi pemakaman Yanti Noor dilakukan dalam satu liang lahad dengan suaminya almarhum Chrisye yang sudah berpulang lebih dulu. Kerabat dan sahabat pun memadati di area TPU Jeruk Purut pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai acara pemakaman dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan  tabur bunga, dilakukanlah peletakkan foto Chrisye dan Yanti Noor di dekat papan nisan.

Istri mendiang Chrisye, Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) kemarin.  Ia mengembuskan napas terakhir di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

Yanti Noor menikah dengan Chrisye pada 1982. Chrisye sendiri telah meninggal dunia pada 30 Maret 2007 usai berjuang melawan penyakit kanker, seperti dikutip Antara.**

Bagikan: