Haru! Pasangan Ini Menikah di Ruang Isolasi RS Blitar



Blitar, Beritainspiratif.com – Suasana mengharukan tampak di ruang isolasi RSUD Ngudi Waluyo Kota Blitar. Saat itu tengah dilangsungkan ijab kabul sepasang kekasih di ruang perawatan itu.

Mereka adalah pasangan Yudi Antono (23) dan Erviana Septi Anggraeni (22) mereka menikah di RSUD Ngudi Waluyo Kota Blitar tepat pada perayaan Idul Adha, Rabu (22/8/2018) kutip Antara.

Sang wanita dengan berbalut kebaya bernuansa putih, namun berbaring lemas di ranjang perawatan dengan selang bantu pernafasan masih terpasang. Sang lelaki tampil berjas hitam lengkap dengan peci, nampak mengelus kepala pengantin wanitanya dengan penuh kasih sayang.

Penghulunya didatangkan dari desa Binangun dengan wali nikah bapak Edi Purnomo selaku ayah kandung Ervi," ucap Yudi pengantin pria

Pasangan ini terpaksa melangsungkan akad nikah di rumah sakit, karena Ervi tiba-tiba jatuh sakit. Padahal, undangan dan berbagai persiapan pesta hajatan telah tersebar luas.

Sesuai kesepakatan kedua keluarga, kami telah putuskan menggelar hajatan pernikahan tanggal 22. Tapi tiba-tiba kondisi kesehatan Ervi drop tiga hari sebelum hari H," jelas Yudi.

Ervi harus diopaname di rumah sakit karena menderita diabetes. Namun Yudi punya niat kuat membahagiakan wanita yang dicintainya itu.

Usai akad nikah lancar diucapkan, Yudipun nampak mencium kening wanita yang telah sah menjadi istrinya. Sedangkan Ervi tersenyum bahagia, diantara ketidakberdayaannya. Keluarga pasangan inipun menyaksikan dengan penuh haru.

Usai ijab kabul, Yudi meninggalkan Ervi dan menemui tamu undangan yang datang di pesta hajatan yang digelar di rumahnya.

Yanis

Berita Terkait