Hari Terahir Reses DPRD Jabar, Aep Nurdin Jaring Aspirasi Kelompok Tani dan Pemuda



Bandung, Beritainspiratif.com - Anggota DPRD Jawa Barat Aep Nurdin, melakukan dialog tatap muka dengan kelompok tani dan peternak serta kelompok pemuda di restoran Terapung Napak Sancang, Dermaga Sayuran Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Senin (16/11/2020).

Dialog dengan Kelompok Tani dan Peternak serta pemuda Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat ini, merupakan kegiatan reses terahir DPRD Jabar tahun sidang 2020-2021.

Menurut Aep Nurdin pada dialog tersebut pihaknya menerapkan protokol kesehatan, secara ketat, yakni mewajibkan pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

"Kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan membatasi jumlah yang hadir kurang dari 50 orang, jaga jarak dan pakai masker," ujarnya.

Baca Juga:Gubernur-jabar-buka-west-java-investment-summit-wjis-2020

Pada dialog ini sambung Aep Nurdin, para tokoh dari kelompok tani dan peternak menyampaikan keluhannya perihal bantuan ternak dan pertanian. Mereka juga mengharapkan perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kita akan sampaikan (aspirasi) mereka kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti, dengan memasukkan usulan mereka dalam perencanaan tahun anggaran 2021," ucapnya.

Pada kesempatan ini Aep juga membagikan 1.000 masker kepada kelompok tani dan peternak serta kelompok pemuda, seraya mengingatkan
untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta