Hari Raya Idul Fitri, Sejumlah Tokoh Berkunjung ke Rumah Cabup Maman



Majalengka - Sejumlah tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh keagamaan dan tokoh pemuda, berkunjung ke rumah kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq di Ciborelang, Jatiwangi, di hari raya idul fitri 1439 H, Jumat petang, 15 Juni 2018.

Mereka datang untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan saling memaafkan dengan calon bupati nomor urut 1 itu.

Suasana rumah Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, menjadi ramai dan semarak karena selain para tokoh tadi juga berdatangan kerabat serta saudara.

Kang Maman menuturkan, kehadiran para tamu, terutama para tokoh, semakin meyakinkan dirinya bahwa dukungan bagi paslon nomor 1 terus menguat.

"Kami yakin dukungan dari berbagai pihak terus mengalir sampai hari pencoblosan nanti. Dan itu yang membuat kami optimis akan memenangi Pilkada Majalengka," ujar Kang Maman.

Menurut dia, sejumlah tokoh lain yang tak bisa datang ke rumahnya, menelpon, memberi ucapan selamat hari raya idul fitri. Mereka juga menyinggung soal Pilkada dan menegaskan kembali dukungannya pada paslon nomor 1.

Sebelum menerima tamu pada petang hari, pada siang hari Kang Maman dan istri, Hj. Upik Rofiqoh, berkeliling mengunjungi rumah saudara.

Pada pagi harinya Kang Maman berkhotbah pada jamaah sholat idul fitri di Mesjid Al Hidayah Sumber Wetan, Kecamatan Jatitujuh.

Sementara pada Kamis malam kemarin (14/6), Kang Maman ambil bagian dalam takbir keliling bersama masyarakat Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya. (YoC)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta