Hari Pertama Hampir 100 Persen PNS di Kabupaten Cirebon Masuk Kerja

Cirebon,Beritainspiratif.com – Hari Pertama masuk kerja, hampir 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon masuk kerja.

Hal ini disampaikan oleh Plt Bupati Cirebon, H Imron Rosadi, usai mengikuti sidak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, Senin (10/6/2019).

“Hasil sidak, ternyata hasilnya cukup bagus, hanya ada yang sakit, dan kami sudah cek semua ternyata tidak ada yang bolos kerja hari ini,” ujar Imron kepada awak media.

Dikatakan Imron, setelah momen Idul Fitri dan libur, diharapkan kinerja PNS bisa lebih baik lagi khususnya dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa puas jika dilayani denga baik.

“Mudah-mudahan kedisiplinan yang baik ini bisa berpengaruh pada hasil kerja yang baik pula,” katanya.

Ditambahkan Imron, dirinya akan terus menekan kinerja PNS agar bisa lebih baik khususnya untuk sektor-sektor yang dianggap masih kurang.

“Kalau yang sudah baik ya akan kita tingkatkan lagi, sehingga lebih maksimal,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun Beritainspiratif.com, menyebutkan dari ribuan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon ada 11 PNS yang sakit, 11 PNS yang izin dan 2 PNS sedang mengikuti pendidikan. (Dekur)

Bagikan: