Hari May Day, Kreatifitas Kapolres Majalengka Mancing Mania Bersama dengan Serikat Pekerja



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menggelar silaturahmi dengan pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se Kabupaten Majalengka melalui mancing mania, bertempat pemancingan Sabayu Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (1/5/2019).

Silaturahmi digelar pada Hari Buruh Internasional (May Day) tanggal 1 Mei, dengan kreatifitas Kapolres Majalengka dengan mancing mania yang dihadiri Kepala Dinas Disnaker Kabupaten Majalengka Drs Sadili, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Danramil Dawuan, Waka Polres Kompol Hidayatullah,S.H,S.I.K, unsur Muspika Kecamatan Dawuan, ratusan dari perwakilan serikat buruh pekerja Se Kabupaten Majalengka.

"Kami berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polres Majalengka, pengurus serikat pekerja dan serikat buruh Se Kabupaten Majalengka, khususnya dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2019 dengan mancing mania bersama," kata AKBP Mariyono.

Kapolres bersama Kepala Dinas Disnaker Majalengka menyambut baik kegiatan mancing mania bersama di hari peringatan $May Day_ yang difasilitasi oleh pihak Polres Majalengka. Kapolres AKBP Mariyono dalam kesempatan tersebut meminta agar May Day diperingati secara bergembira dengan cara mancing bersama sebagai wujud mensyukuri nikmat Allah SWT.

"Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan, saya sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar," ucapnya.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Makalengka termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh beserta anggotanya yang telah ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi yang mana puncaknya saat tahapan pemungutan suara," tambahnya.

[Yones]

Berita Terkait