Hari Kedua Kunker Sumut, Presiden akan Orasi Ilmiah di USU



Medan, Beritainspiratif.com - Presiden Joko Widodo akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatra Utara dengan orasi ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-66 Universitas Sumatera Utara (USU), Senin, 8 Oktober 2018.

Setelahnnya, Presiden akan menuju Kantor Bupati Deli Serdang untuk melakukan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Selepas makan siang, Presiden kemudian akan menuju Pondok Pesantren Mawaridussalam, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang untuk meluncurkan program Bank Wakaf Mikro "Mawaridussalam".

Pada sore harinya, melalui Bandara Internasional Kualanamu, Presiden akan lepas landas menuju Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman.

Di Kota Padang Presiden diagendakan untuk meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional XXVIII Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Tahun 2018.

Selesai acara, Presiden dan rombongan akan menuju Bandara Internasional Minangkabau untuk kemudian kembali ke Jakarta.      (Yones)

Berita Terkait