Hari Kedua di Bali, Presiden Bertemu Sekjen PBB hingga Hadiri ASEAN Leaders Gathering



Bali, Beritainspiratif.com - Presiden Joko Widodo mengawali kegiatan kerjanya di Provinsi Bali hari ini, Kamis (11/10/2018) dengan melakukan pertemuan bilateral dengan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres. Pertemuan dihelat di Ruang Balai Citra, Hotel The Laguna Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Selepas itu, masih di tempat yang sama, Presiden Joko Widodo melakukan tete-a-tete dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Keduanya kemudian menuju Ruang Balai Raya B untuk menghadiri pertemuan Indonesia-Singapura Leader's Retreat.

[caption id="attachment_22301" align="aligncenter" width="640"] Presiden Jokowi bertemu Sekjen PBB Antonio Guterres di Bali, Foto : Laily Rachev - Biro Pers Setpres[/caption]

Keduanya kemudian akan menyaksikan penandatanganan beberapa dokumen dan Nota Kesepahaman (MoU). Selanjutnya seluruh delegasi dari kedua negara akan santap siang bersama, demikian siarab pers yang  diterima Beritainspiratif.com, Kamis (11/10/2018)

Pada siang harinya, Presiden Joko Widodo akan memberikan keynote speech pada acara Bali Fintech Agenda di Hotel The Westin Resort. Kemudian Presiden akan menuju Hotel Sofitel untuk memberikan keynote address pada Seminar Blended Finance Tri Hita Kirana (THK) Forum.

Sore harinya Presiden beserta para pemimpin negara-negara ASEAN akan menghadiri ASEAN Leaders Gathering (ALg) di Grand Ballroom Hotel Sofitel, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.      (Yones)

Berita Terkait