Hari Bhakti Postel Ke-72, PT Pos Indonesia Luncurkan Berbagai Produk dan Layanan Terbaru



BANDUNG. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Postel ke 72, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar launching produk dan layanan terbaru untuk memberikan kenyamanan pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh PT Pos Indonesia, yang bertempat di Kantor Pusat PT Pos Jalan Cilaki Bandung, Jumat (29/9).

Dengan mengambil tema "Kerja bersama Mewujudkan Masyarakat Digital Indonesia", PT Pos Indonesia sebagai BUMN akan terus memberikan kontribusi terhadap kemajuan Indonesia kedepan.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W Setijono mengatakan, dalam Hari Bhakti Postel ke 72 ini, PT Pos Indonesia kan mempersembahkan berbagai layanan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat di zaman millenial ini.

"Ada Bazzar, Launching layanan m-kantorpos, Launching Layanan SalesForce, Launching Layanan MailPos (layanan email), Launching Jaket Pengantar Pos (re-design), Penghargaan Agenpos Terbaik Nasional 2017," ungkap Dirut PT Pos Indonesia Gilarsi saat memberikan sambutannya.

Dengan dihadiri oleh ratusan agen PT Pos Indonesia, Kepala Pembina Agen Pos, dan masyarakat, sangat antusias untuk mengikuti semua rangkaian yang dilakukan.

Tak lupa juga, hadiah dan surprise yang diberikan kepada peserta, menambah kemeriahan peringatan Hari Bhakti Pastel yang ke-72 ini. (usr)

Berita Terkait