Hari ASYIK Se dunia" Digelar Simpatisan Di Beberapa Tempat Di Kota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Memasuki hari terakhir kampanye Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bandung 2018, sejumlah kader dan simpatisan Cagub ASYIK (Sudrajat-Syaikhu) dan Cawalkot nomor urut 3 (Oded-Yana) terlihat memberikan aksi simpatiknya di sejumlah sudut kota Bandung.

Aksi yang digelar Sabtu (23/6/2018) dari pukul 07.00 Wib ini bertajuk "Hari ASYIK Sedunia" diawali dengan kegiatan senam ASYIK, Dzikir ASYIK dan Longmarch ASYIK yang dimulai dari titik kumpul jalan Diponegoro (Mesjid Pusdai) , Gedung Sate, Dago, Jln Merdeka (BIP), Jln Aceh, Jln Lombok, Jln Citarum dan berakhir kembali di jalan Diponegoro.

Selain 'Longmarch ASYIK', peserta dan para simpatisan ini pun melakukan aksi bersih-bersih di depan BIP dengan menggunakan alat kebersihan seperti pengki, sapu, plastik sampah dan alat kebersihan lainnya.

Dari pantauan, selain kegiatan yang dipusatkan di Pusdai dan Gasibu Bandung ini, nampak sejumlah kader dan simpatisan Paslon Gubernur Jabar dan Walikota Bandung ini melakukan aksi simpati pasangan nomor urut 3 ini dengan mengacungkan tiga jari dan memegang spanduk bergambar Sudrajat - Syaikhu serta gambar Cawalkot Bandung Oded M Danial - Yana.

Beberapa titik yang terpantau seperti perempatan lampu merah Kiara Condong dan perempatan Gasibu, jadi tempat mereka berkampanye.

(Kaka)

Berita Terkait