Haornas 2018 Pemprov Jabar Apresiasi Atlit, Wasit dan Lainnya



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan pada pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas ). Penyerahan diberikan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Dikutip dari laman resmi Disdik Jabar, Uu menjelaskan tahun ini selain olahraga berprestasi juga digalakan olahraga rekreasi dan pendidikan sebagai bagian dari upaya pembangunan manusia. Uu pun mengapresiasi para insan olah raga.

“Dengan banyaknya prestasi olah raga tahun ini, menandakan bahwa kita telah menata pondasi prestasi yang cukup kuat dimulai dari usia dini. Dengan demikian kita telah memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang,” ujar Uu.

Secara simbolis Uu memyerahkan penghargaan tersebut kepada :

Asep Yuldan Sani (Atlet Berprestasi)

Donny Budiarto (Pelatih Berprestasi)

R. Harja Jaladri (Wasit/Juri)

Nina Sutresna (Wasit Juri)

Dasantyo Prihadi (Mantan Olahragawan)

Anang Sumarna (Tenaga Keolahragaan)

Agus Rusdiana (Ilmuan Olahraga)

Asyanti Rozana Thaalib (Pembina Olahraga)

Koni Kabupaten Bandung Barat (Organisasi) dan Pujo Hastowo (Wartawan Olahraga).

Uu menambahakan, olah raga sebenarnya bukan hanya fisik tapi juga mental. “Pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani tetapi juga rohani, dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan presiden tentang revolusi mental,” tutur Uu (Yanis)

Berita Terkait