Hanura Jabar Alihkan Dukungan Ke Cagub Hasanah



Bandung,  Beritainspiratif. com-Pasca Penetapan PTUN No.24/G/2018/PTUN-JKT pada 19 Maret 2018 lalu, DPD Hanura Jawa Barat mengalihkan dukungannya dari Pasangan Calon (Paslon) Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul (Rindu) kepada pasangan Hasanah TB Hasanudin dan Anton Charliyan.

"Pada Pilgub Jabar 99% pengurus DPD Hanura Jawa Barat mengalihkan dukungan dari pasangan Ridwan Kamil dan Uu kepada pasangan Hasanah” ujar Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Wisnu Purnomo saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Hanura Jawa Barat, Jalan Gamelan No.1A, Kota Bandung, Minggu kemarin (25/03).

Wisnu mengatakan, meski pihaknya tidak dapat menggugurkan surat pengusungan terhadap pasangan Rindu, tetapi Hanura masih bisa melakukan pengalihan dukungan kepada pasangan Hasanah.

Wisnu menjelaskan pihaknya telah mengajukan pengalihan dukungan tersebut kepada DPP Hanura dan selanjutnya akan segera melakukan deklarasi untuk mendukung Paslon Hasanah.

“Kita sudah mengajukan kepada DPP dua minggu yang lalu mudah-mudahan minggu depan kita harapkan surat keputusan dari DPP turun dan kita akan melakukan deklarasi secara serentak di Jawa Barat,” terang Wisnu.

Wisnu menambahkan keputusan tersebut diambil karena diduga pihak tim sukses Paslon Rindu melakukan pencoretan terhadap tim Hanura usai konferensi pers pemecatan Aceng Fikri sebagai Ketua DPD Hanura Jawa Barat beberapa waktu lalu. (Dudy)

Berita Terkait