Hampir Seratus Persen Warga Kanggraksan Utara Dukung Bamunas - Edo (OKE)



Cirebon, Beritainspiratif.com – Berkunjung ke Kanggraksan Utara, Kelurahan Harjamukti, calon Wali Kota Cirebon Bamunas Setiawan Boediman, disambut ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat, Rabu (2/5).

“Kami, tokoh dan warga Kanggraksan Utara, bersepakat bulat untuk memenangkan pasangan Bamunas - Edo. Insya Allah 90 persen pemilih di sini mencoblos pasangan nomor 1," kata Afifudin, salah seorang tokoh di tempat tersebut.

Warga Kanggraksan Utara memang sangat antusias menyongsong kedatangan Bamunas panggilan akrab Bamunas Setiawan Boediman. Mereka sudah berkumpul meski Bamunas masih dalam perjalanan.

“Kami mengharapkan pemimpin baru di Kota Cirebon. Semoga Pak Bamunas dan Pak Edo amanah, bisa memajukan Kota Cirebon,” kata Afifudin yang juga merupakan mantan Ketua RW 1, Kanggraksan Utara ini. Mendapat dukungan masyarakat Kanggraksan Utara, Bamunas mengaku mendapat ‘darah segar’ yang menguatkanya dalam berkompetisi di Pilkada Kota Cirebon 27 Juni nanti.

“Saya dan Pak Effendi Edo sangat bangga dengan warga Kanggraksan Utara. Insya Allah saya akan menjaga amanah ini dan memajukan Kota Cirebon,” katanya.

Bamunas juga berjanji, jika pasangan nomor urut 1 dipercaya memimpin Kota Cirebon maka akan terjadi perbaikan di semua sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, perekonomian dan agama.

Ia berharap kekompakan warga Kanggraksan Utara mundukung Bamunas – Edo menular ke wilayah lain. “Semoga dukungan warga Kanggraksan Utara jadi virus positif yang menyebar ke wilayah - wilayah lain,” katanya. (Yones)

Berita Terkait