Hadapi PSM Makassar, Persib Latihan malam Hari



Menjelang laga kandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018) Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya dalam keadaan bugar.

Selain itu, Dado sapaan akrabnya menambahkan, tim Maung Bandung sudah mulai beradaptasi dengan jadwal pertandingan selama bulan Ramadan dengan berlatih pada malam hari.

Tim Maung Bandung menggelar latihan malam perdananya di bulan Ramadan di Stadion GBLA, Sabtu (19/5/2018).

"Kondisi Alhamdulillah bagus dan tiga empat hari sebelum pertandingan lihat perkembangan baik, apalagi sekarang adaptasi bulan puasa, apalagi nanti pertandingan pertama di bulan puasa," kata Dedi Kusnandar usai latihan.

Dado menambahkan, Persib Bandung masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan jadwal pertandingan malam hari seusai berbuka puasa, setelah lawan Persebaya Surabaya ditunda.

Sedangkan mayoritas tim sudah merasakan atmosfer pertandingan malam hari di bulan Ramadhan dan PSM Makassar sendiri sudah menjamu Borneo FC, Sabtu (19/5/2018) malam.

"Kalau tim lain kan sudah menjalankan, jadi kita harus adaptasi malam ini harus cepat adaptasi," jelas Dedi Kusnandar.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ini merasa latihan pada malam atau sore hari tidak jauh berbeda, hanya saja seusai berbuka kondisinya sedikit perlu dipacu. (Yanis)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com

Berita Terkait