Habieb Rizieq : Kita Terbuka Jika Ada Partai Lain yang Ingin Bergabung



Jakarta, Beritainspiratif.com - Gerakan Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengggelar Ijtima’ Ulama sejak 27 sd 29 Juli 2018 di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Acara itu dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf Al Jufri, Presiden PKS Muhamad Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Berkarya Tomy Suharto, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Panglima Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang saat ini masih berada di Mekah melalu pesan suara. Habib Rizieq berpesan kepada umat Islam agar mendorong untuk terbentuknya koalisi dari partai-partai politik.

“Melalui ijtima ini kita berharap memperkuat barisan umat menuju Indonesia berkah. Saya menyerukan agar Ijtima mendorong sekuat tenaga untuk menyatukan partai-partai politik yg selama ini berjuang bersama umat melawan tirani kezaliman” Ujar Habib Rizieq, Jum’at (27/7/2018).

Selain itu Habib Rizieq menyarankan agar koalisi ini nantinya lebih terbuka untuk membuka peluang kepada partai-partai lain untuk bergabung bersama koalisi.

“Kita pun harus terbuka kepada partai lain yg ingin bergabung” Tambah Habib Rizieq lansir Suara Muslim.

Terakhir Habib Rizieq meminta agar Umat Islam di Indonesia untuk mengambil pelajaran dari Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya kemenangan Anies-Sandi didasari oleh keikhlasan niat dari para pendukungnya.

“Belajarlah dari pilkada DKI, bagaimana keikhlasan niat kebulatan tekat mampu mengalahkan petahana yg ditopang negara dan lain-lain” Pungkasnya.

(Kaka)

Berita Terkait