Gun Gun Juarai Hafalan 4 Juz Pada Milad Himmatun Ayat Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com-Sahabatku, ikhwan akhwat fillah para donatur dan simpatisan yang insyaa Alloh, kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan simpatisan.

Ucapan terimakasih itu disampaikan  pimpinan pengurus pesantren yatim piatu  Himmatun Ayat Bandung Yusuf Hamdani, Senin (30/4),  terkait  sudah dilaksanakannya Milad yayasan tersebut Sabtu (28/4)

Yusuf menambahkan pihaknya sudah menggelar acara Milad, sekaligus evaluasi hapalan Alquran santri, anak binaan Himmatun Ayat Bandung dan khataman Alquran  serta sholawat serta dzikir istigfar.

Untuk memotifasi para penghafal, pihaknya memberikan hadiah masing-masing Rp. 500 ribu diantaranya untuk Gungun hafalan 4 juz, Herdianto, Rizwan dan Riki masing -masing 2 juz, yaitu juz  29-30,  surah Yasin, Arrohman, Alwakiah dan Almulk.

"Yayasan Himmatun Ayat Bandung

(Himpunan Muslim Penyantun Anak Yatim & Terlantar) Jl. Cibiru indah 7 RT 04/014 cibiru wetan cileunyi Bandung  kini mempunyai sedikitnya 40 anak yatim, piatu dan terlantar yang memerlukan uluran tangan," kata Yusuf.

Selain itu Yusuf juga mendoakan semoga semua sahabat, ikhwan akhwat fillah para donatur selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin.

Keselamatan dari marabahaya dan bala, keberkahan hidup dan juga kebahagiaan, baik di dunia maupun di akhirat, dan semoga diberi kelancaran serta kesuksesan dalam usaha dan ibadahnya,

Serta keluarganya dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah sholeh sholehah putra putri nya dan rejekinya melimpah ruah dan bisa melaksanakan ibadah haji dan umrah ke tanah suci mekkah Al Mukarromah. Aamiin Yaa Robbal'aalamiin

Bahkan menjelang pertengahan Sya'ban atau Nisfu Sya'ban, Yusuf berharap  sahabat, ikhwan akhwat fillah para donatur meminta maaf yang setinggi tinginya apabila ada ucapan dan tingkahlaku yang kurang berkenan dalam sapaan semoga sahabatku semua berkenan memaafkan.

"Semoga infaq terbaik sahabatku, Alloh membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan mendapat ridlo dan Ampunan dariAlloh SWT.

Aamiin Yaa Robbal'aalamiin, Jazakumulloh Ahsanal Jaza Fiddunya Wal Akhiroh

Barokallohu Lana fikum ajma'in," harap Yusuf.(Dudy)

Berita Terkait