Gubernur Kalteng Raih Penghargaan Tertinggi Atas Kepedulian Terhadap Kemajuan Karang Taruna

Banjarmasin, Beritainspiratif.com – Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Nasional tahun 2018, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran raih penghargaan nasional berupa Anugerah Aditya Karya Mahatva yang disampaikan di GOR Sumpah Pemuda di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (26/1/2019).

Penghargaan , Aditya Karya Mahatva Yodha merupakan penghargaan tertinggi, diberikan pemerintah pusat kepada kepala daerah yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerah masing-masing dan dianggap berhasil dalam memajukan pemuda khususnya Karang Taruna di Kalimantan Tengah.

Ketua Karang Taruna Kalimantan Tengah, Abdul Hafidz, mengatakan, Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid, penghargaan tersebut, merupakan sebuah motivasi agar bisa lebih aktif dalam berkarang Taruna.

“Tugas kita bersama membangun desa menuju Kalteng Berkah. Selamat kepada Gubernur Kalteng. Mudah-mudahan Karang Taruna terus mendapat dukungan dari semua pihak untuk kamajuan daerah,” ungkapnya yang dilansir Banjarmasinpost.

Hafidz juga berharap selama kepemimpinannya di sebagai Ketua Karang Taruna Kalteng akan mampu mengerakkan pemuda di perdesaan untuk bekerja dan menciptakan lapangan kerja baru kedepannya.

(Yanis)

Bagikan: