Gubernur Jabar Siap Sulap Alun-Alun Majalengka

Majalengka, beritainspiratif.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghadiri Malam Anugerah Pramuka di Gedung Generasi Muda (GGM), Jl. KH. Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Sabtu malam (8/9/18).

Selain menyampaikan terkait Kepramukaan, Ridwan Kamil juga memaparkan rencana perbaiakan untuk Majalengka salah satunya menyulap alun-alun Majalengka menjadi paling keren se-Jawa Barat.

Pria yang mengaku terpesona dengan Majalengka ini, bahkan telah menganggarkan sedikitnya Rp 15 Milyar untuk perbaikan alun-alun Majalengka.
“saya terpesona oleh berbagai potensi di Majalengka salah satunya Panyaweuyan, untuk penataan akses jalur pariwisata saya sudah menyiapkan anggaran puluhan milyar,” papar Ridwan Kamil.

Demi terselenggaranya penataan yang merata, Emil menghhimbau agar semua kalangan kooperatif membangun Jawa Barat kedepan agar lebih baik.

“Politik sudah lewat, pilkada sudah menjadi masa lalu. Jabar adalah masa depan. Saya bersumpah, tidak akan membeda-bedakan, apakah daerahnya menang saya atau tidak, saya tetap akan memajukan dan mengembangkannya. Saya dan pak Uu bertekad menjadikan Jawa Barat menjadi provinsi terbaik di Indonesia,” jelasnya.

Ridwan Kamil menghimbau para pejabat agar melek teknologi. “semuanya serba canggih, para pejabat termasuk kepala desa, harus bisa menguasai ponsel. Bersiaplah untuk warga Majalengka menjadi yang termaju di Jawa Barat” tandasnya.

Yanis

Bagikan: