Gubernur Jabar Pesan Kepada Pejabat di Jabar Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2019

Bandung, Beritainspiratif.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin Rapat
Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri kepada Wakil bupati Ciamis, Wakil Walikota Banjar dan Wakil Bupati Kuningan di Ruang Rapat Papandayan, Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Pantauan beritainspiratif.com rapat dimulai sekira pukul 14.00 Wib, adapun wakil Bupati/walikota yang hadir yakni, Wakil Bupati kuningan, Dede Sembada, Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanudin, sementara Wakil Wali Kota Banjar berhalangan hadir, namun di wakili oleh Wakil Kota Banjar, Uu Sukaesih.

Rapat tersebut digelar karena ada beberapa wakil bupati/ wakil wali kota di Jawa Barat yang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di 2019 mendatang. Sehingga harus melepaskan jabatannya sebagai Wakil Bupati atau wakil wali kota.

“saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya sebagai wakil wali kota/wakil bupati selama ini, saya doakan semoga di 2019 semuanya lancar,” kata Kang Emil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga menyampaikan pesan agar semua pejabat yang hadir dari setiap kota/kabupaten agar bisa menjaga kondusifitas pemilu serentak 2019

“tidak lupa, saya titip kepada semuanya, agar bisa menjaga kondusifitas di 2019 nanti,” ungkap kang Emil.

yanis

Bagikan: