Gubernur BI Raih Penghargaan sebagai Komunikator Terbaik Kategori Kepala Lembaga



Jakarta, Beritainspiratif.com - Jambore PR Indonesia, yang digelar di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018), Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, meraih penghargaan sebagai komunikator terbaik untuk kategori Kepala Lembaga.

Penghargaan PR Indonesia Communicator

diberikan kepada sosok pemimpin yang memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik. Perry Warjiyo mendapat penghargaan itu karena dinilai berhasil mewujudkan reputasi positif Bank Indonesia di mata stakeholders dan mendapatkan banyak pemberitaan positif di 17 media cetak nasional arus utama selama periode 1 Januari hingga 30 September 2018, yang dikutip dari siaran pers BI, Sabtu, (11/11/2018).

"Penghargaan ini sekaligus menunjukkan kepercayaan publik atas kemudahan berkomunikasi dengan Bank Indonesia," tulis siaran pers BI tersebut.

Penghargaan PR Indonesia Best Communicator 2018 merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para praktisi komunikasi atau pimpinan lembaga dari berbagai latar belakang. Termasuk dari kalangan swasta maupun instansi pemerintah. Video Pilihan DPR Tetapkan Perry Warjiyo sebagai Gubernur BI. (Yanis)

Berita Terkait