Google Hadirkan 7 Kecanggihan Aplikasi Menyenangkan

Jakarta, Beritainspiratif.com – Perlu diketahui bahwa aplikasi Google telah menghadirkan 7 program sekaligus aplikasi yang menyenangkan dan belum banyak diketahui, seperti dilansir LifeHack.

Mungkin kita hanya mengenal sebagai situs pencarian populer yang membuat kehidupan lebih mudah, tetapi inilah 7 program yang ada di Google dan perlu dicoba.

1.Tic Tac Toe
Merasa bosan di kantor? Coba lakukan hal ini. Pertama, cukup ketik Tic Tac Toe di Google maka permainan ini akan muncul. Anda bisa mencoba bermain bersama teman atau bisa memilih pertarungan dengan system jika anda mau. Dalam permainan ini anda bisa mengubah level sesuai keinginan juga lho.

2. Allo
Tidak hanya sekedar chat messaging, yang membedakan adalah Google Assistant akan membantu Anda mencari yang kalian butuhkan dalam chat. Caranya cukup mention @google dalam chat apa yang anda butuhkan, lalu Google Assistant akan membalas jawabanmu.

3. Menerjemah dengan bantuan kamera
Meskipun Google Translate sudah banyak diketahui orang, namun belum banyak orang mengetahui fitur ini. Kini google translate menambah fitur baru yaitu terjemahan instan dengan menggunakan kamera ponsel. Anda cukup memfoto, maka akan keluar arti dari bahasa yang ingin anda pahami.

4. Google Keep
Perlu mengatur pengingat dan menulis catatan dengan cara yang penuh warna? Cobalah Google Keep. Sebelum memakai Google Keep anda harus login terlebih dahulu ya.

5. Google Font
Anda seorang desainer web? Butuh font segar dan baru buat blog atau website? Google Font solusinya. Dan yang paling penting, bisa diunduh secara gratis lho.

6. Think with Google
Google akan membantu Anda melacak penelitian terbaru maupun tren konsumen yang sedang terjadi dan wawasan terbaru dalam pemasaran dalam satu aplikasi.

7. Google Arts and Culture
Suka karya seni dan ingin mengunjungi beberapa museum seni terkenal? Atau tertarik dengan kebudayaan dan peradaban masa lalu? Google punya solusinya, cukup buka Google Arts and Culture. Di sini Anda bisa melihat karya seni dunia dan terkenal tanpa harus datang ke museum tersebut. Tentu saja, ini gratis.

Yanis

Bagikan: