Gomez Senang Persib Mampu Petik Poin Penuh



Bandung, Beritainspiratif.com - Usai mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018 malam, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang. Meski harus bersusah payah mengamankan tiga poin, ia menilai para pemainnya mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

“Saya rasa kita bermain cukup baik karena mereka (Persela) adalah salah satu tim yang bagus. Mereka memberikan perlawanan yang cukup kuat. Tapi kita bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” ujar Gomez dalam sesi jumpa pers usai laga dikutip dari Persib.co.id.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, timnya sempat kelelahan saat meladeni permainan ofensif Laskar Joko Tingkir. Hal itu disebabkan padatnya jadwal pertandingan serta jarak tempuh Serui-Bandung yang sangat mempengaruhi kondisi anak asuhnya.

“Kita mengalami kelelahan karena terakhir bermain di Papua. Kita mengalami sedikit masalah, perjalanan dari sana 19 jam dan itu sangat melelahkan untuk pemain kita,” jelasnya.

Ia mengatakan tim akan memanfaatkan waktu yang cukup panjang untuk melakukan recovery sebelum bertolak ke Banjarmasin untuk melakoni tiga pertandingan tandang beruntun sepekan ke depan.

“Tapi setelah pertandingan ini kita mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan laga melawan Barito Putera, Persebaya dan PS Tira. Tiga pertandingan away ini sangat penting bagi kita,” pungkas eks asisten pelatih Hectot Cuper tersebut.

YoC

Pelatih PERSIB, Mario Gomez © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

Berita Terkait