Gomez Sanjung Para Pemain Persib



Surabaya, Beritainspiratif.com - Usai kemenangan 4-3 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018 malam tadi, pelatih Persib, Mario Gomez langsung memuji perjuangan seluruh pemainnya.

Ia sangat bersyukur Persib mampu mengamankan tiga poin pada laga yang diwarnai hujan gol tersebut. Sebab, dengan hasil itu, Maung Bandung bertengger di puncak klasemen sementara.

“Saya merasa sangat bangga dengan semua pemain. Mereka berjuang begitu keras selama pertandingan. Saya rasa pertandingan yang sangat ketat dan seru,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga dikutip dari laman resmi Persib.co.id.

“Bisa kita lihat, awalnya kita lead 3 gol. Mereka lalu membalas. Yang terpenting, kita bisa menang dan menjadi juara paruh musim,” tambahnya.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu tak ingin Persib lantas jemawa. Ia ingin terus memompa semangat anak asuhnya serta meningkatkan performa sampai akhir musim nanti.

“Ini hasil yang bagus. Tapi tentu kita tidak akan berhenti sampai di sini saja. Putaran kedua harus lebih meningkatkan lagi performa. Tak hanya juara paruh musim, tapi kita harus bisa menjadi juara liga,” ucap pria 61 tahun itu.

YoC

Selebrasi pemain PERSIB © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Berita Terkait