Gomez: Penting untuk Menang di Akhir Putaran Pertama



Bandung, Beritainspiratif.com - Pasca ambil satu poin dari Barito Putera, pelatih Persib Mario Gomez langsung memfokuskan timnya guna menjalani partai tunda Liga 1 kontra Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam, di Gelora Bung Tomo. Senin (23/7/2018) ini, skuat Persib sudah berada di Surabaya untuk melakukan banyak recovery mengingat jeda waktu hanya empat hari.

Laga tersebut menurut Gomez sama pentingnya karena bisa memperbaiki posisi Persib di papan atas. Tim akan berusaha maksimal walau diketahui mereka akan kehilangan sejumlah pemain pada partai itu.

“Sekarang kita punya laga tandang lainnya, satu laga yang tertunda dua bulan lalu dan itu game yang penting bagi kami,” terang Gomez dikutip dari Simamaung.com.

Pertandingan kontra Persebaya menjadi yang terakhir bagi Persib di putaran pertama Liga 1. Kemudian mereka akan bertolak ke Bantul menjalani laga perdana putaran kedua melawan PS Tira. Gomez ingin mengakhiri putaran pertama dengan tetap berada di papan atas dan menargetkan kemenangan lawan Bajul Ijo.

“Persebaya jadi pertandingan terakhir di putaran pertama dan setelah itu kami langsung bermain melawan (PS) Tira. Kami ingin menang tentu,” katanya menargetkan.

YoC

Berita Terkait