Gomez Nilai Persib Cukup Diuntungkan Pada Laga Kontra Borneo FC, Ini Alasannya



Bandung, Beritainspiratif.com - Pertandingan Persib kontra Borneo FC akan kembali tersaji di pekan ke 22 Liga 1 2018. Laga tersebut juga dipastikan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Senin (17/9/18).

Semula, laga tersebut akan dihelat di Stadion Palaran, Kota Samarinda. Hanya saja saat melakukan pengecekan, stadion yang sempat menjadi kebanggan masyarakat Samarinda itu tidak lolos verifikasi.

Sesuai aturan PT. LIB, penerangan stadion di kompetisi Liga 1 2018 minimalnya 800 lux. Sedankan Stadion Palaran hanya 585 lux.

Menanggapi perubahan venue yang akan digunakan, seperti dikutip dari laman bobotoh, Mario Gomez menilai jika Persib mendapatkan keuntungan. Salah satunya, tim berjuluk Maung Bandung itu tak perlu kembali melanjutkan perjalananya dari Bandara Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan.

Tak hanya itu, pria berusia 61 tahun tersebut juga mengatakan jika Stadion Batakan memiliki kualitas yang sangat baik dan menguntungkan bagi timnya.

"Saya senang bermain disini karena tidak harus mengalami perjalan 3 jam ke Samarinda tapi pertandingan besok tim kami akan bertanding di stadion yang sangat bagus, tentu akan menguntungkan bagi kami." tutur Gomez saat sesi jumpa pers, Minggu (16/9/18).  (Yones)

Berita Terkait