Geledah Rumah Terduga Teroris, Ini Barang yang Diamankan



Cirebon, Beritainspiratif.com- Densus 88 Anti Teror (AT) Mabes Polri bersama tim Gegana Satbrimob Polda Jabar dibantu Polres Cirebon melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga teroris AS di RT 05 RW 02, Blok Sigaga, Desa Jemaras Kidul, Klangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis (17/5).

Dari pantuan Beritainspiratif.com di lokasi, petugas berseragam lengkap menenteng senjata tiba di lokasi langsung melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga teroris AS.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkapkan, dua accu diamankan dari dalam rumah kontrakan AS. Selain itu juga diamankan tali tambang

" Kita amankan tadi dua buah accu mobil. Kita amankan karena dicurigai teeduga ini tidak punya mobil tapi punya accu mobil dua," kata Irjen Pol Agung Budi M di sekitar lokasi penggeledahan, Kamis.

Barang-barang yang diamankan, lanjut Irjen Pol Agung Budi selanjutnya akan dibawa ke Mabes Polri untuk dilakukan penyelidikan.

" Barang-barang yang diamankan dari penggeledahan (di rumah terduga teroris AS) selanjutnua akan dibawa ke Jakarta guna penyelidikan," kata mantan Kakorlantas Mabws Polri ini.

Yones

Berita Terkait