Gelar Pengajian Bulanan, Inilah Paket Umroh Albadriyah Wisata Tangerang Hingga Awal Tahun 2020



Tangerang, Beritainspiratif.com – PT Albadriyah Wisata Tangerang menggelar kegiatan pengajian rutin akhir bulan yang berlangsung di Kantor Cabang Albadriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Tangerang, Minggu, (28/7/2019).

Acara yang dipandu oleh Ustadzah Herawati dan Ustadz Gugun, dibuka oleh Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Hj. Noor Asmawati dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada semua jamaah yang hadir bisa mengikuti umroh akbar yang akan dilaksanakan pada 31 Januari 2020. Selain paket tersebut Albadriyah Wisata Tangerang juga memiliki paket-paket umroh di akhir tahun antara lain : hu

1.Open Seat Paket Wisata Halal Tour Special Journey 5 negara menyusuri jejak rasul meliputi Mesir, Aqso, Jordan, Oman dan Israel, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-14 Oktober 2019 (11 hari).

2.Open Seat Umrah Topaz Akhir Tahun selama 9 hari yang dimulai tanggal 29 Desember hingga 6 Januari 2020.

3.Umroh akhir tahun 2019 Umroh Plus Turkey, September – Oktober 2019

4.Umroh Paket Hemat 9 hari keberangkatan Oktober – November 2019

Pengajian rutin akhir bulan ini diisi pula dengan presentasi tentang perjalanan haji dan umroh yang disampaikan oleh mentor Ustadzah Wiwik Winarti dan dilanjutkan oleh Ustadz Ali yang memberikan paparan profil Albadriyah Wisata Tangerang sebagai penyelenggara perjalanan haji khusus dan umroh yang berpengalaman, nyaman dan terpercaya.

Dikatakan bahwa Albadriyah Wisata senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik melalui keberangkatan dari Bandara Soekarno menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, Fasilitas Transit di Tangerang serta Hotel bintang 5.

Selain itu PT. Albadriyah Wisata adalah penyelenggara Umrah dan Haji Khusus sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun tepatnya berdiri tgl 9-9-1999. Memiliki izin Umroh Nomor 553 tahun 2018 dan izin haji Nomor 477 tahun 2018.

Albadriyah Wisata ber-Kantor Pusat di Vinion Building Lt.2 Jl. Raden Saleh Raya No.13 – 17 Cikini, Jakarta Pusat 10430 dan memiliki 16 Kantor Cabang yang tersebar di Nusantara, serta memiliki Visi : Jujur – Amanah – Beretika – Profesional

Travel Haji dan Umrah Al Badriyah Wisata memiliki 5 prinsip kepastian dalam pelayanan dan kenyamanan jamaah haji dan umrah yakni :

  1. Pasti Travel nya Berijin
  2. Pasti Jadwal keberangkatan
  3. Pasti penerbangan pesawatnya
  4. Pasti Hotelnya
  5. Pasti Visa-nya

Sedangkan Owner dan Dirut Al Badriyah Wisata Yang Berpengalaman adalah H. Subaebasni, SE,MM dengan dilengkapi pengurus lainnya.

Pada acara puncak tausiyah Haji Umrah disampaikan oleh Ustadz Hendra Firmansyah menyampaikan bahwa jamaah yang ingin berangkat umroh itu ongkosnya ada tiga sebab yaitu 1. Nasab artinya keturunan, 2. Kasab artinya Hasil Usaha, 3. Nasib artinya ketetapan (keberuntungan)

Ustadz Hendra Firmansyah menambahkan “meskipun jamaah menabung dengan jumlah kecil namun kalau sudah niat kuat ditekadkan tulus dan iklas, serta Allah sudah menghendaki boleh jadi dimata Allah akan dicukupkan dan jamaah tersebut bisa berangkat ke tanah suci”,tegasnya.

Melalui kegiatan pengajian rutin akhir bulanan ini, diharapkan dapat terus terjalin tali sillaturahmi sesama jamaah albadriyah wisata Tangerang. Selain melalui kegiatan tersebut Albadriyah wisata Tangerang juga terus melakukan syiar umrah kepada jamaah di wilayah Tangerang dan sekitarnya serta daerah-daerah lainnya, antara lain melalui kegiatan antara lain :

1.Sosialisasi Haji Umrah (SHU)

2.Senantiasa memberikan pelayanan dan kemudahan kepada jamaah seperti menjelang keberangkatan maupun setelah kepulangan kepada jamaah diberikan fasilitas pengajian.

3.Manasik dan pra manasik di kantor cabang.

4.Pemberangkatan yang dekat dari cabang Tangerang melalui Bandara Soekarno Hatta

5.Pesawat yang nyaman Garuda Indonesia

6.Fasilitas transit penginapan bagi jamaah dari luar kota

  1. Publikasi melalui media online dan Media Sosial untuk menjaring jamaah lebih luas lagi.

Bagi jamaah yang berminat mengikuti Umrah dapat menghubungi Kantor Cabang Al Badriyah Wisata Tangerang, Ruko Ampera 1 Blok B-C Jl.KH.Maulana Hasanudin Kel.Poris Gaga Kec.Batu Ceper Kota Tangerang 15122.

Atau Info dan pendaftaran klik :

http://Bit.ly/albadar_tng

http://Bit.ly/albadar_bicom

Form Pendaftaran Klik :

http://Bit.ly/albadar_form

Yanis

Berita Terkait