Gelar Nobar Film 22 Menit, Polres Cirebon Beri Pesan Positif



Cirebon, Beritainspiratif.com - Antusias dalam membangkitkan gairah perfilman nasional juga digaungkan oleh institusi POLRI.

Dalam hal ini diilhami dari kisah nyata penumpasan aksi serangan teroris di Tamrin Jakarta, Mabes Polri membuat film berjudul 22 Menit dengan pemain utama Aktor Ario Bayu, sederet bintang film papan atas Indonesia dan tentunya para anggota Polri yang dilibatkan.

Tidak ketinggalan Kapolri Jenderal Tito Karnavian pun ikut terlibat menjadi salah satu pemain dalam film 22 Menit tersebut.

Dalam premier perdana pada kamis (19/7) Seluruh Polres di Indonesia mengadakan Nontom Bareng Film 22 Menit termasuk Polres Cirebon dengan gegap sumringah menggelar nobar di salah satu bioskop di Kota Cirebon.

" Kami keluarga besar Polres Cirebon dan berbagai kalangan termasuk Jurnalis Cirebon menonton Film yang tayang perdana ini, Filmnya bagus dan banyak memberikan pesan positif untuk selalu waspada akan berbagai serangan dan Polri tentu harus waspada akan hal tersebut," ujar Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.

Tentunya Film 22 Menit ini adalah sebuah paparan Kisah Nyata akan tugas anggota kepolisian yang selalu siap dan waspada dalam mengatasi berbagai kemungkinan serangan dari pihak manapun termasuk Teroris.

" Ini kisah nyata pengabdian dan dedikasi kami anggota Polri dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari berbagai serangan yang salah satunya dilakukan oleh Teroris, untuk itu hayo kami ajak masyarakat untuk nonton film 22 Menit," ucap AKBP Suhermanto

Sementara itu Faisal " Kanit " Nuratman Kordinator Jurnalis PSDJ Polres Cirebon mengapresiasi akan film 22 Menit yang dibuat berdasarkan kisah nyata perjuangan anggota Polri.

" Ini film bagus dan saya serta teman - jurnalis Cirebon salut akan film 22 menit, Bravo Polri," tutur Faisal.

YoC

Berita Terkait