Gelandang Persib Ghozali Siregar Lepas Masa Lajang

Jumat, 12 Juni 2020 menjadi hari paling membahagiakan bagi gelandang PERSIB, Ghozali Muharam Siregar. Pemain bernomor punggung 77 ini melepas masa lajangnya dengan menikahi Putri Dwi Aprilia di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Dalam bayang-bayang pandemi virus corona, Ghozali mengaku momen kebahagiaan ini hanya diikuti teman dekat dan keluarga. Meskipun terbatas, dia berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini akan menjadi awal yang baik.

Baca Juga:Persib Serahkan Bantuan APD, Ventilator ke Pemkot Bandung

Selain ingin mewujudkan keluarga yang harmonis, pria kelahiran Dolok Sanggul, 7 Juli 1992 ini berharap karier sepakbolanya, khususnya bersama PERSIB, terus mengalami kemajuan.

“Lembaran baru, pasti banyak harapan. Semangat baru dalam kehidupan, lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pekerjaan dan karier saya, termasuk di tim PERSIB. Semua harapan yang baik-baik lainnya,” kata Ghozali, Minggu 14 Juni 2020 dilaman Persib.co.id.

Baca Juga:Persib Serahkan Bantuan Ke Gugus Tugas Covid-19 Jabar

Ghozali mengatakan, jika tim kembali berkumpul, rencananya, dia akan membawa istrinya ke Bandung. Sementara ini, bersama sang istri Ghozali masih menikmati kebersamaan di kampung halamannya.

“Rencana dibawa ke Bandung. Sambil menunggu kabar, masih menetap di sini (Sumatera Utara),” ucapnya.***

Bagikan: