Gara-gara Ini Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya

Cirebon, Beritainspiratif.com – Seorang pria berinisial T (26) warga Blok I, Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon tega membunuh seorang wanita menggunakan sebilah pisau.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kasat Reskrim AKP Gumilar mengungkapkan pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri.

Gumilar mengungkapkan kejadiannya berawal, ketika pelaku mendatangi rumah korban berinisial T (24) di Blok Asinan, Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon pada Rabu 25 Juli 2018.

Saat bertemu korban, pelaku menyampaikan keberatan atas permintaan cerai korban yang saat ini sedang diproses dan pelaku juga cemburu karena korban diduga memiliki teman dekat pria lain.

” Pelaku ini datang ke rumah korban dan menyampaikan ke korban bahwa ia tidak mau dicerai,” kata Gumilar.

Karena tidak puas dengan jawaban korban, pelaku marah dan kesal lalu menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebilah pisau yang dibawa pelaku dari rumahnya.

” Pelaku yang merasa tidak puas dengan jawaban korban dan kesal lalu menusuk perut korban dengan pisau yang dibawa pelaku dari rumahnya,” kata Gumilar.

Gumilar menambahkan, korban sempat berlari keluar kamar dan sempat dibawa ke rumah sakit umum daerah Arjawinangun, Cirebon namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

” Korban sempat dibawa ke RSUD Arjawinangun namun nyawa korban tak berhasil diselamatkan,” kata Gumilar.

YoC

Bagikan: