Front Pembela Islam  Pamekasan Salurkan Dana 53 Juta Rupiah Untuk Rakyat

Jakarta, Beritainspiratif.com – Selama kurang lebih satu minggu selama bulan Ramadhan 1439 H lalu, FPI Pamekasan, Madura Jawa Timur melaksanakan kegiatan penggalangan dana dari masyarakat untuk  membantu saudara kita di Negeri Palestina yang dijajah oleh Israel.

Kegiatan ini semata-mata atas alasan kemanusiaan karena kekejaman kaum penjajah Israel sudah melampaui batas dan melakukan pengrusakan di muka bumi.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini sesuai dengan pembukaan UUD 1945 alinae pertama yang menyatakan: “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.” Lokasi penggalangan dana dilakukan di beberapa Markas Cabang LPI di Markas Wilayah LPI Pamekasan, dan alhamdulillah berhasil menggalang dana memanfaatkan sumbangsih keikhlasan masyarakat.

Beberapa laskar yang ikut ambil bagian dalam penggalangan dana ini adalah LPI Macan (Markas Cabang) Kota Pamekasan, Macan Palengan, Macan Pengantenan, Macan Waru dan Macan Batumarmar.

Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai Rp 53.319.000,- (Lima puluh tiga juta tiga ratus sembilan belas ribu rupiah) dan melalui Habib Faishal Vad’aq selaku Bendahara DPW FPI Pamekasan dana telah diserahkan untuk membantu Palestina pada hari Jum’at (6/7/2018). (Kaka)

Sumber : Faktakini.com

Bagikan: