Forum RW Kelurahan Sukamiskin Masa Bakti 2020–2023 Terbentuk



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua Forum RW Kelurahan Sukamiskin Erick Rinaldi Rusmaya secara resmi menyerahkan Surat Keputusan Badan Pengurus Forum Rukun Warga (FRW) Kota Bandung kepada Lurah Sukamiskin Farida Agustini pada acara sillaturahmi yang dihadiri para Ketua RW, LKK, BKM, LPM, Forum RW, PKK dan Karang Taruna Kelurahan Sukamiskin yang digelar di Omah Putih di Bandung, Sabtu (9/1/2021). Dalam acara tersebut kegiatan juga diisi dengan pelepasan Kasie Pemerintahan Rahmat yang memasuki masa pensiun.

Tonton:Video Pembentukan Forum RW Sukamiskin

Para Ketua RW Kelurahan Sukamiskin

Baca Juga:Tim-arsitektur-itb-juara-1-multi-comfort-student-contest-2020

Lurah Sukamiskin Farida Agustini dalam sambutannya mengharapkan dengan terbentuknya Forum RW Sukamiskin, dapat membawa Kelurahan Sukamiskin menjadi lebih baik lagi dalam mewujudkan satu visi dan misi dalam pembangunan wilayah.

“Dalam suatu organisasi/lembaga perbedaan pendapat merupakan suatu hal yang biasa, dan justru jika ada perbedaan pendapat, membuat kita menjadi lebih kuat, jika kita sikapi dengan positif bahkan akan menggiring kita ke arah kebersatuan yang membawa keberhasilan,” ungkap Farida.   

Video:Spontanitas di Acara Sillaturahmi Forum RW

Perlu disampaikan bahwa kepengurusan Forum RW Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung masa bakti 2020 – 2023 secara resmi ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Badan Pengurus Forum Rukun Warga (FRW)  Kota Bandung Nomor SKEP.043/FL/BP/XII/2020 tertanggal 31 Desember 2020 yang ditandatangani Ketua Umum FRW Kota Bandung Robbiana Dani Awaludin dan H Benny Wijaya selaku Sekretaris.

Penetapan kepengurusan Forum RW Kelurahan Sukamiskin tersebut didasarkan hasil musyawarah Kelurahan (MUSLUR) yang dituangkan dalam Berita Acara nomor 005/PAN.FRW KEL/SKM/XII/2020 yang telah digelar pada tanggal 22 Desember 2020 di Kantor Kelurahan Sukamiskin Kota Bandung. Selanjutnya atas dasar MUSLUR tersebut diajukanlah pengesahannya ke Badan Pengurus FRW Kota Bandung.

Dalam Muslur yang digelar di Kantor Kelurahan Sukamiskin pada 22 Desember 2020 yang dihadiri 17 Ketua RW yang ada di Kelurahan Sukamiskin secara aklamasi menyepakati menunjuk Erick Rinaldi Rusmaya (RW 08) sebagai Ketua Forum RW Kelurahan Sukamiskin.

Adapun susunan lengkap kepengurusan Forum RW Kelurahan Sukamsikin masa bakti 2020 – 2023 sebagai berikut:

Mengingat masih pandemi Covid-19, acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Yanis

Baca Juga:

Berita Terkait