FORMI Kota Cirebon Siap Mengikuti Olahraga Gebrak Tradisional se-Indonesia



Cirebon, Beritainspiratif.com - Forum Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cirebon menggelar rapat kerja tahun yang diselenggarakan di dalam satu restoran di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Wakil Ketua Umum FORMI Kota Cirebon, DR H Dedi Kenedi mengatakan bahwa dalam rapat ini dibahas sejumlah rencana kegiatan FORMI Kota Cirebon tahun 2019.

"Rapat kerja FORMI ini adalah rapat kerja tahunan yang kita rencanakan atau kita anggarkan untuk kegiatan FORMI ke depan di tahun 2019," katanya kepada wartawan.

Dengan rapat kerja ini, lanjutnya seluruh rencana kegiatan FORMI di tahun 2019 dapat tersusun dengan matang sehingga nantinya pelaksanaannya bisa sesuai rencana dan berjalan dengan baik.

Ia mengungkapkan dalam rapat kerja ini, agenda utama yang dibahas yaitu olahraga Gebrak Tradisional se-Indonesia tahun 2019.

" FORMI Kota Cirebon siap menghadapi olahraga Gebrak Tradisional se-Indonesia tahun 2019 dan berharap dengan olahraga Gebrak Tradisional ini bisa membangkitkan olahraga tradisional,"pungkasnya.

(Yones)

Berita Terkait