FORMASI Siap Bantu Polisi Jaga Kamtibmas



Cirebon,Beritainspiratif.com - Forum mahasiswa surprise (Formasi) mengaku prihatin dengan maraknya aksi pencurian, khususnya yang terjadi di Desa Tegalgubug dan Tegalgubug Lor, Kabupaten Cirebon.

"Hari ini kami melakukan audensi dengan pihak kepolisian dari Polsek Arjawinangun, untuk membahas situasi kemanan di desa kami yakni Tegalgubug dan Tegalgubug Lor," ujar ketua umum Formasi, usai bertemu Kapolsek Arjawinangun AKP Sukemi, Rabu (13/2/2019)

Febri mengatakan, pihaknya selaku mahasiswa yang juga bagian dari masyarakat, berharap kejadian pencurian yang sekarang marak di wilayahnya ini tidak terjadi lagi, karena dengan maraknya aksi pencurian ini membuat masyarakat yang ada di dua desa ini menjadi resah.

"Seminggu lebih ada 11 kasus pencurian, ini jelas bukan angka yang kecil, untuk itu kami datang ke Polsek (Arjawinangun) untuk bersama-sama membangun sinergitas, agar aksi pencurian ini bisa dimininalisir," katanya.

Febri juga menghimbau kepada masyarakat tidak hanya di dua desa ini saja, namun masyarakat luas agar senantiasa waspada dan hati-hati, segera laporan kepada pihak berwajib kalau menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Sementara itu Kapolsek Arjawinangun, AKP Sukemi mengaku pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk segera mengungkap kasus pencurian yang marak terjadi belakangan ini.

"Kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera diungkap," ujarnya singkat.

(Dekur)

Berita Terkait