Film Preman Pensiun Promokan dengan Jalan Kaki



Bandung, Beritainsfiratif.com - Para Pemain film Preman Pensiun meminta izin ke Wali Kota Bandung Oded M Danial untuk Promo gerilya ke penjuru Kota Bandung dengan berjalan kaki samai tanggal 8 Januari 2019.

"Kita Akan promo gerilya mulai hari ini sampai tanggal 8 Januari, kita izin langsung ke Wali Kota untuk berjalan kaki dari mulai Asia afrika dengan berjalan kaki nanti kalau jauh dikit kita naik angkot karna kita tidak membawa kendraan,"ujar Aris di Balai Kota Bandung, jalan Wastukencana, Kota Bandung, Kamis (3/01/2019).

Aris mengatakan, selama perjalanan kita dibantu para pengamen dengan sukarela untuk meramaikan sapa warga sambil promosikan film Preman Pensiun yang akan tayang tanggal 17 januari 2019 di seluruh bioskop.

"Kita ingin bertemu langsung sama penonton jadi kalau ada yang mau minta foto, stiker kita kasih sebetulnya lebih keikatan batin. Gak kaya iklan di media tapi kaya ngajak saudara sendiri,"ucapnya.

Pertemuan dengan Wali Kota diikuti oleh sembilan pemain film Preman Pensiun, yang dikomndoi oleh Kang Muslihat atau Epy Kusnandar dan ditemani sutradara sekaligus penulis cerita film Preman Pensiun Aris Nugraha, dan pemain Preman Pemsiun lainya.

Menurutnya, para pemain akan gelar jumpa penggemar pada hari sabtu tanggal 5 Januari 2019 nanti.

"Kalau hari Sabtu kita akan dipastikan akan ada di Alun-alun, untuk bertemu dengan para penggemar mulai dari jam 9 pagi sampai dzuhur. 15 menit sebelum dzhur kita bubar dan lakukan sholat berjamaah di mesjid,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait