Febri Hariyadi Siap Beradu Tangguh dengan Rezaldi Saat Persija Vs Persib



Jakarta, Beritainspiratif.com - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, siap beradu tangguh dengan rekan setim di Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Ini diutarakan mengingat berpotensi bentrok dengan Rezaldi di lapangan. Febri Hariyadi merupakan pemain sayap kanan, sedangkan Rezaldi adalah bek kiri.

"Mengenai duel melawan Rezaldi, kami sudah sama-sama tahu. Secara profesional, kami akan bertemu di lapangan. Situasi di lapangan, kami juga akan lakukan dengan profesional," ujar Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi juga mengomentari kondisi lapangan Stadion PTIK. Berbeda dengan pemain Persib lain, Febri Hariyadi sudah merasakan bagaimana bermain di Stadion PTIK ketika Timnas Indonesia U-23 bentrok dengan Thailand.

"Saya sudah pernah mencoba bersama Timnas di PTIK. Waktu itu kondisi lapangan saat bermain agak tebal. Tapi ini saya melihat baru dipotong jadi agak rata," ujarnya.

Febri Hariyadi dalam jumpa pers turut menjelaskan bahwa Persib akan berusaha memetik kemenangan. Tiga poin diincar meski berstatus tim tamu.

YoC

Sumber : Bolaskor.com

Keterangan foto : Febri Hariyadi bersama pelatih kiper Persib Anwar Sanusi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

 

Berita Terkait