Febri : Bagi Saya yang Penting Persib Menang



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemain depan Persib, Febri Hariyadi mengaku lebih fokus membantu timnya meraih kemenangan, daripada mencetak gol. Namun demikian, penyerang Timnas U-23 itu siap maksimalkan setiap peluang yang dimilikinya untuk membuat gol.

"Bagi saya yang penting Persib menang. Target saya untuk tim, bukan pribadi mencetak gol. Saya akan membantu siapa pun yang lebih berpeluang mencetak gol," kata pemain yang musim lalu mencetak empat gol bagi Maung Bandung dikutip dari laman Persib.co.id.

Hingga pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 2018, belum ada pemain lokal yang menyumbangkan gol untuk Persib. Tiga legiun asing yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun masih mendominasi lumbung gol Persib dengan mengoleksi total 20 gol musim ini. Ezechiel tampil sebagai topskorer dengan koleksi 12 gol, disusul Bauman enam gol, dan dua milik In-Kyun.

Menjelang pertandingan tandang melawan Barito Putrera di Stadion 17 Mei, 22 Juli nanti, Febri menegaskan jika target utamanya adalah tiga poin, bukan mengejar ambisi pribadi. Selain mengejar kemenangan, apa yang dilakukannya dalam setiap laga adalah menjalankan intruksi pelatih Mario Gomez sebaik mungkin.

"Intinya, apapun intruksi pelatih saya akan lakukan itu sebaik mungkin," ucap pemain bernomor punggung 13 itu.

YoC

Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Berita Terkait