Ezechiel N’Douassel Ternyata Bergabung Ke Bhayangkara FC

Beritainspiratif.com – Ezechiel N’Douassel resmi meninggalkan Persib Bandung dan bergabung ke Bhayangkara FC di bursa transfer pemain jelang Liga 1 2020, Selasa (21/01/20) malam WIB.

Kabar resmi Ezechiel N’Douassel gabung Bhayangkara FC diumumkan lewat akun Instagram @bhayangkarafc yang diunggah pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Unggahan ini langsung diserbu oleh para Bobotoh. “The King is Here, King Ezechiel N’Douassel,” tulis akun resmi Instagram Bhayangkara FC di kolom captions.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang ditandatangani Ezechiel N’Douassel di Bhayangkara FC. Tapi yang jelas, pemain Timnas Chad itu memang sudah mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen Persib Bandung.

Diakui oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono bahwa Ezechiel memang sudah mengajukan surat pengunduran diri usai Liga 1 2019 berakhir.

“Eze sudah mengajukan surat kepada manajemen, namun demikian masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen,” kata Kuswara kepada awak media, Senin (20/01/20) kemarin lansir Indosport.com.

“Kami dari manajemen pun mengkomunikasikan dengan pelatih. Tapi hasilnya bagaimana nanti kita kasih tahu lebih lanjut,” ungkapnya.

Penampilan Ezechiel bersama Persib Bandung di Liga 1 musim lalu sebenarnya tak terlalu buruk. Dia mengemas 15 gol dari 26 penampilannya, namun striker berusia 31 tahun itu memang belakangan dikabarkan ingin hengkang.

Bahkan sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, dirinya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arema FC, yang kini dilatih oleh mantan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Tapi setelah kabar resmi Ezechiel ke Bhayangkara FC, nampaknya semua rumor termasuk gabung Arema FC dan reuni dengan Mario Gomez sudah terpatahkan.

Kini usai meninggalkan Persib Bandung di bursa transfer, sangat menarik untuk ditunggu bagaimana penampilan Ezechiel N’Douassel di Bhayangkara FC dalam mengarungi Liga 1 2020 mendatang.***

Yanis

Bagikan: