Estiana : Program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)Pariwisata Perlu Terus Didorong

Bandung, Beritainspiratif.com – Pesona Alam Indonesia adalah anugerah Illahi. Ditengah bergejolaknya iklim politik saat ini, kita jangan melupakan bahwa sumber daya alam Indonesia yg begitu kaya, harus kita jaga untuk keberlangsungan generasi penerus bangsa.

Teh Estiana, Ketua Industri Komunitas Maritim Indonesia (Kommari), ditemui di Bandung, Sabtu, (27/7/2019) mengatakan bahwa Indonesia adalah negara kelautan yg memukau mata dunia karena potensial yang tak ada habisnya.

Teh Estiana yang juga saat ini sebagai Head of Corporate Communication di salah satu Perusahaan holding dibilangan thamrin Jakarta, sangat berharap industri wisata Bahari dapat menjadi perhatian para asosiasi maupun stakeholders terkait untuk terus dikembangkan sebagai pendapatan daerah, termasuk seni budayanya.

Perempuan sunda yang gemar menari ini dengan sumringah mengatakan, bahwa perlu adanya dukungan untuk Program Kawasan Ekonomi Khusus(KEK)Pariwisata.

Ketika ditanya kemungkinan rencana akan maju lagi pada Pilkada 2020 ?Estiana dengan penuh senyum mengisyaratkan dengan ucapan nuhun doana (terima kasih doanya, red).
“Insya Allah, wait n see ajah”, pungkasnya.

Yanis

Bagikan: