Empat Pedayung Indonesia Lolos ke Semifinal Canoe/Kayak Slalom Asian Games 2018

Majalengka, Beritainspiratif.com – Pelatih Indonesia cabang olahraga Canoe Kayak Slalom, Gunawan Uyun yang ditemui usai pertandingan mengatakan empat pedayung Indonesia lolos ke babak semifinal cabang olahraga Canoe Kayak Slalom Asian Games 2018.

” Hari ini kita telah menerjunkan semua pedayung di canoe/kayak slalom ini dan empat orang lolos ke babak semifinal dan duanya tidak lolos,” kata Uyun di Majalengka, Selasa (21/8).

Keempat pedayung tersebut masing – masing di nomor kayak 1 putri atas nama Kurnia Sumita, kayak 1 putra, atas nama Arifal, kayak 1 putra atas nama Candra Destia Nugraha dan canoe 1 putri atas nama Reski Wahyuni

Sementara dua pedayung Indonesia lainny yaitu dari nomor canoe 1 putra atas nama Nofriado dan kayak 1 putri atas nama Arti Pandey gagal melaju ke babak semifinal.

Di cabang olahraga canoe kayak slalom ini Indonesia menurunkan 6 pedayung yakni dari kelas canoe single putra 1 pedayung, canoe single putri 2 pedayung, dan kayak single putra 2 pedayung dan kayak single putri 1 pedayung.

Yones

Bagikan: