Emil Himbau Warga tidak Rayakan Tahun Baru Secara Berlebihan

Bandung,Beritainsfiratif.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menghimbau masyarakat agar tidak berlebihan dalam merayakan tahun baru. Dia mengajak masyarakat untuk merenung di tengah musibah yang menerpa Indonesia sepanjang 2018 ini.

Emil sapaan akrabnya mengatakan, di malam pergantian tahun baru nanti pihaknya juga tidak menyiapkan sebuah perayaan pesta kembang api. Dia hanya akan mengikuti kegiatan muhasabah yang akan di gelar di Pusdai saat malam pergantian tahun.

“Kita tahun ini banyak musibah di Indonesia jadi menurut saya jadikan bahan renungan, saya juga akan muhasabah di Pusdai saat malam pergantian tahun,”ucap Emil usai acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Jalan Dipoenogoro, Kota Bandung, Jum’at (28/12/2018).

Emil berharap, masyarakat tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan dan mengganggu suasana kondusif yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Silahkan bergembira tapi harus menahan diri karna suasananya lebih banyak suasana duka, kurangi konvoi-konvoi dijalan yang tidak perlu lebih baik menghabiskan waktu dengan keluarga atau melakukan kegiatan yang positif,”pungkasnya.

(Yusuf Mugni)

Bagikan: