Pemecahan Rekor MURI Dengan 250 Gitaris Nyanyikan 25 Lagu Daerah Non Stop



Bekasi, Beritainspiratif.com - Ulang tahun ke-25 Metropolitan Mall Bekasi berhasil memecahkan rekor MURI melalui penampilan 250 gitaris yang mengiringi 25 penyanyi dengan membawakan 25 lagu daerah secara non stop selama 1,5 jam pada Sabtu, (15/12/2018).

Triono selaku Manager MURI menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Amran Nukman selaku Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi.

Amran menyampaikan dalam sambutannya "Kami bersyukur bisa memecahkan rekor MURI dan mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman dari Purwacaraka Music School dan pengunjung yang telah hadir di Metropolitan Mall Bekasi," tutur Amran.

"Pemecahan rekor MURI ini sudah kami lakukan jauh-jauh hari, sekitar satu bulan lalu, karena pencarian gitaris sebanyak itu tidak mudah. Mereka datang dari berbagai daerah Jabodetabek dan Bandung, tentunya dari Bekasi yang paling banyak," ungkapnya.

Amram menyampaikan gitaris yang hadir di mulai dari usia termuda yaitu 8 tahun hingga 45 tahun.

Rekor MURI ini menjadi yang ketiga didapatkan Metropolitan Mall Bekasi setelah sebelumnya berhasil memecahkan rekor MURI dengan bendera Merah Putih terpanjang yang dipasang digedung dan pembuatan topeng Bekasi terbesar yang dibuat dari mentega.

"Tentunya rangkaian pemecahan rekor MURI ini menjadi catatan sejarah yang selalu diingat seperti sejarah Metropolitan Mall Bekasi yang hadir pertama di Bekasi. Semoga bisa terus menjadi lokasi belanja favorit bagi warga Bekasi dan sekitarnya bahkan bagi warga seluruh Indonesia," katanya.

Triono, Manager MURI, mengatakan, rekor jenis itu sejatinya pernah ada dilakukan didaerah Tanggerang. Namun dengan jumlah gitaris yang lebih sedikit.

"Ini menjadi rekor baru bukan hanya di Indonesia tetapi di dunia. Karena di dunia belum ada yang melakukan ini. Kami harap agar bisa terus berkarya sehingga karyanya bisa lebih dari ini," katanya.

(Yanis)

Berita Terkait