Dukung Bamunas - Edo, PAN Kota Cirebon Siap Sumbang 10 Ribu Suara



Cirebon, Beritainspiratif.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon mengatakan, akan menyumbang 10.000 suara bagi kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo (OKE). Jumlah itu berasal dari jumlah sebagian dari perolehan suara PAN pada Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani menanggapi dukungan PAN kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cirebon urut satu tersebut.

Dia menjelaskan pada Pemilu Legislatif ( Pileg) 2014 lalu perolehan suara PAN di Kota Cirebon secara keseluruhan mencapai 13.000 ribu lebih suara.

" Pada Pileg yang dulu suara PAN di kisaran 13.000, ya kita tidak muluk-muluk target minimal 10.000 pemilih PAN bisa kita kontribusikan untuk mengantarkan kemenangan pasangan Bamunas-Edo," kata Dani di Cirebon.

Dengan dukungan lima Parpol pendukung dan pengusung Bamunas - Edo yaitu, PDIP, Golkar, PPP, PAN dan Gerindra ia yakin pasangan dengan jargon OKE ini bisa unggul dalam pemilihan pemimpin Kota Cirebon 27 Juni 2018 nanti.

" Pertama kita berkalkulasi hasil perolehan suara dari partai pengusung dan pendukung pasangan OKE, kedua dari hasil beberapa survei yang kami terima pasangan OKE meraih 50 porsen. Jadi kami yakin pasangan OKE menang," ujarnya.

Dengan sisa waktu yang ada sekitar 40 hari jelang pencoblosan, Dani menegaskan pihaknya akan bekerja ekstra untuk memenangkan Bamunas - Edo.

(Yones)

Berita Terkait