Dua Anggota Polisi Korban Penembakan OTK Akan Jalani Operasi Hari Ini



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dua anggota PJR Ditlantas Polda Jabar jadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) ketika keduanya sedang menjalankan patroli di jalan tol Kanci-Pejagan di KM 243+400 pada Jumat (24/8) sekitar pukul 21.15 WIB

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto langsung mendatangi rumah sakit tersebut untuk menjenguk Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana, korban penembakan pada Sabtu (24/8) pukul 01.00 WIB.

Menurut Irjen Agung Budi M, rencananya, kedua korban akan menjalani operasi untuk mengambil sejumlah butir proyektil yang masih bersarang di badan korban.

" Jika tidak ada halangan, Sabtu siang kedua anggota yang jadi korban penembakan akan menjalani operasi untuk mengambil peluru yang masih berada di dalam badan korban," kata Irjen Pol Agung Budi M, Sabtu dini hari.

Kedua korban, Aiptu Dodon mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan dan kiri serta mulut. Sementara, Aiptu Widi mengalami luka tembak di dada kanan dan telapak tangan kiri.

"Kedua korban kondisinya masih hidup. Peluru tidak mengenai bagian vital tubuh korban," kata jenderal bintang dua ini.

Yones

Berita Terkait