DPW IAEI Jabar Raih Penghargaan DPW Teraktif



Jakarta, Beritainspiratif.com - DPW Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) Jawa Barat menerima penghargaan dengan katagori DPW Teraktif pada acara Muktamar IV Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) tahun 2019 yang berlangsung di Jakarta, 23 - 25 Agustus 2019. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IAEI Prof. Bambang Brodjonegoro, PhD dan diterima oleh Roni Ilham Subagja, selaku Sekretaris DPW IAEI Provinsi Jawa Barat.

Segenap Pengurus DPW dan Komisariat IAEI se Jawa Barat, mengucapkan syukur Alhamdulillah atas raihan penghargaan ini.

Lina Marlina Susana, selaku pengurus DPW Jawa Barat mengatakan, kami tahu betapa sulitnya berdiri di tahap ini dan menerima penghargaan. Terima kasih atas penghargaan yang dimana DPW Jabar, yang berdiri belum genap tiga tahun, tapi sudah diberikan ganjaran yang luar biasa besar.

"Kami memiliki jalan yang panjang, tapi terima kasih telah memberi kami penghargaan bergengsi ini," katanya.

"Kami dengan tulus berterima kasih telah diberikan penghargaan yang begitu besar. Sejujurnya terasa ini seperti mimpi, bahwa kita bisa mendapatkan penghargaan ini," sambung Aldina Shiratina.

"Begitu banyak orang membantu kita sampai ke tempat kita sekarang. Kami ingin sampaikan ucapan terima kasih dengan tulus dan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT, Rosululloh SWT, DPP, seluruh pengurus DPW dan Komisariat se Jawa Barat," tambahnya.

Dedi Iskandar, Pengurus DPW dan merangkap Kepala Sekretariat menyampaikan, "Kita akan selalu menginginkan hal yang lebih baik setiap waktu nya dan akan terus bekerja keras.”

Hj. Lina Marlina, M.Ag, dari Komisariat Universitas Siliwangi Tasikmalaya menyampaikan harapannya atas penghargaan ini, "intinya sinergisitas dan kerjasama supaya ditingkatkan lagi antara DPW dan Komisariat, sehingga keberadaan IAEI ini membuahkan hasil yang luar biasa untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat," pungkasnya. (Yanis)

Berita Terkait