DPRD Jabar Lantik Ahmad Hidayat dan Asep Arwin Kotsara, Sebagai Anggota PAW



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua DPRD provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat, memimpin pengambilan sumpah dan janji dua orang anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 pada rapat paripurna, Selasa (5/1/2021).

Kedua anggota dewan tersebut adalah Ahmad Hidayat dari Fraksi Partai Golongan Karya dan Asep Arwin Kotsara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Baca Juga:Ojk-dan-industri-jasa-keuangan-tetap-beroperasi-saat-psbb-jawa-dan-bali

Ahmad Hidayat menggantikan Dadang Supriatna, sedangkan Asep Arwin Kotsara menggantikan Imam Budi Hartono. Keduanya mengundurkan diri, karena nenjadi peserta pada pilkada serentak 2020 di kota Depok dan kabupaten Bandung.

Taufik Hidayat berharap kedua anggota DPRD Jabar yang baru diambil sumpah dan janjinya, dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya berharap dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Taufik Hidayat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Dadang Supriatna dan Imam Budi Hartono, yang selama ini telah memberikan dedikasinya kepada lembaga DPRD dan mendarma baktikan diri kepada masyarakat Jawa Barat.

(Ida)

Baca Juga:

Berita Terkait