Donor Darah Terbanyak di Pertokoan Kelompok Pebisnis Ini Raih Rekor MURI



Karawaci, Beritainspiratif.com - Merayakan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, kelompok pebisnis kristiani “Full Gospel Business Men's Fellowship International-Indonesia’’ menyelengggarakan donor darah secara serentak di 32 provinsi dengan lokasi di 107 pertokoan dan 4 tempat ibadah yang mengumpulkan, 7.112 kantong darah dari 10.533 pendaftar.

Full Gospel Business Men's Fellowship International-Indonesia adalah kelompok pebisnis Kristiani yang bergabung untuk kesaksian pelayanan, terutama berbagi kepada sesama yang kurang beruntung.

Dilansir dari laman Rekor MURI, kelompok ini berpusat di Amerika Serikat yang tersebar di 150 negara, anggotanya lintas denominasi. Di Indonesia, Full Gospel Business Men's Fellowship International-Indonesia telah berkembang menjadi 700 cabang.

Donor darah serentak di pertokoan dalam jumlah banyak ini, yang dilaksanakan di Karawaci pada 30 November 2018, memperoleh Penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia, yang nantinya akan diserahkan dalam Rakernas sekaligus perayaan Natal.

(Yanis)

Berita Terkait