Doni P Joewono: Sukses di Karir Kedua Bagi Pegawai Purnabakti 2018



Bandung, Beritainspiratif.com – Bertempat di ruang Bale Pasundan lantai 2 Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Jawa Barat Bandung digelar acara pelepasan pegawai yang menjalani purnabakti pada Rabu, (21/11/2018).

Pegawai yang menjalani purnabakti pada tahun 2018 antara lain Ismet Inono, Mikael Budisatrio, Bimantoro (Bimo), Yayan Istiandi, Gatot Suheri, Evi Dwiyanti, Ningsih Suparno, Sutoyo dan Kustaman. Dua pegawai lainnya yang purnabakti karena memilih karir dijalur lain adalah Ajay dan Chandra.

Baca Juga:5-anggota-bsbi-terpilih-wajib-perkuat-pengawasan-terhadap-bi

Acara diselenggarakan dengan menyajikan performance dari masing-masing pegawai purnabakti berupa tayangan sekilas perjalanan tugas masing-masing pegawai yang menjadi ciri pegawai selama bertugas, dengan tampilan mode di tahun 80-an.

Pada bagian parodi disuguhkan perjalanan tugas, karir dan cinta dari Ismet Inono yang dibawakan oleh pegawai yang mendapat respon baik dari Ismet Inono maupun hadirin yang menyaksikan.

Selain sajian tersebut juga ditampilkan penampilan dari DKas Band dari pegawai kasir, performance yang apik dibawakan oleh duet Palestina dan Rinda dan suguhan lainnya, yang diakhiri dengan penyerahan cindera mata.

Baca Juga:Doni-p-joewono-pimpin-bi-jabar-gantikan-wiwiek-sisto-widayat

[caption id="attachment_25806" align="aligncenter" width="540"] Penyerahan cindera mata oleh Kepala KPw BI Jabar Doni P Joewono kepada Ismet Inono[/caption]

Ismet Inono yang mewakili pegawai purnabakti dalam kata sambutannya menyampaikan kesan selama bekerja di Bank Indonesia kepada pegawai selalu bekerja penuh semangat dan tanggungjawab, dan semoga Jabar Juara dan Jabar Lahir Bathin dapat segera terwujud.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai atas support dalam bekerja, baik di kantor maupun kegiatan diluar lainnya, Kepala Perwakilan BI Jabar serta Dewan Gubernur Bank Indonesia”, ujarnya.

Dibagian akhir Ismet Inono juga menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas terdapat kekhilafan dan kesalahan serta mohon doanya. " Love Of My Life buat pendamping setia istri saya” tutur Ismet.

Baca Juga:doni-p-joewono-terpilih-jadi-deputi-gubernur-bi-ikuti-jejak-rosmaya-hadi

Sementara itu dalam sambutan Doni P Joewono menyampaikan rasa bangganya kepada pegawai purnabakti selama bergabung dengan Bank Indonesia dan berhasil melewati perjalanan panjang pengabdian pada Bank Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi para pegawai purnabakti ini karena selama di BI mereka selalu bekerja dengan baik, dan mengabdi pada BI," ucapnya.

Ditambahkan bahwa tentunya pegawai yang menghadapi masa purnabakti telah memiliki berbagai aktivitas baru dan saya berharap dan mendoakan semoga paska purnabakti ini tentunya semua pegawai telah siap dan memiliki karir yang lebih sukses dari karir pertama, sembari mencontohkan sukses karir kedua yang telah diraih oleh Ardhayadi dan C Herinowo.

“Atas nama Dewan Gubernur menyampaikan selamat menjalani purnabakti, salam untuk seluruh keluarga, mohon maaf lahir bathin dan sekali lagi terima kasih atas pengabdiannya dan juga istri sebagai pendamping setia”, pungkasnya.    (Yanis)

Berita Terkait