Ditahan Imbang Persib, Pelatih Barito Putera Akui Persib Punya Kelebihan

Banjarmasin, Beritainspiratif.com – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyesalkan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat jumpa Persib di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018 malam. Jacksen menilai, skuat asuhannya banyak membuang peluang yang berpotensi menjadi gol.

“Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik,” ujar Jacksen saat sesi jumpa pers usai laga seperti dikutip dari laman Persib.co.id.

Tak hanya itu, pelatih eks bintang Persebaya Surabaya dan Petrokimia Putra Gresik ini menganggap timnya sempat lengah saat Ezechiel N’douassel mencetak gol kedua Persib di menit ke-80.

“Saya akui Persib punya kelebihan terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel (N’douassel). Seharusnya kita press karena dua lawan satu, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat,” lanjutnya.

Gagal meraih kemenangan di kandang, pelatih berkebangsaan Brasil itu pun tak segan memuji penampilan skuat asuhan Mario Gomez tersebut.

“Tapi kita harus memberi apresiasi kepada lawan, karena itu memang kelebihan mereka. Saya pun apresiasi pemain karena mampu memberikan perlawanan cukup baik,” pungkas Jacksen. (YoC)

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago©M. Jatnika Sadili

 

Bagikan: