Ditahan Imbang Bali United, Begini Komentar Mario Gomez

Bandung, Beritainspiratif.com – Meski ditahan imbang Bali United 1-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018), pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tetap bangga terhadap kerja keras seluruh anak asuhnya.

Dikatakan pelatih berkebangsaan Argentina itu, Maung Bandung sebetulnya mampu memenangi laga malam itu. Namun sejumlah peluang emas yang gagal dikonversi gol membuat Supardi cs harus berpuas diri dengan satu poin.

“Kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak peluang tapi menjadi sia-sia. Walaupun begitu saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers seusai laga dikutip dari laman Persib.

Kendati demikian, pria 61 tahun itu juga mengatakan tim harus segera bangkit untuk berfokus kepada laga selanjutnya melawan Bhayangkarara FC. Ditegaskan Gomez, dirinya pun telah mengincar 18 di sejumlah laga sisa.

“Ini hanya sepakbola, dalam sepakbola kita menemukan banyak situasi. Jika itu gol, kita bisa menang sampai 3-1. Atau bisa sebaliknya. Tapi it’s ok. Kita harus sudah mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC karena kita memiliki sisa 18 poin,” imbuhnya.    (Yones)

Bagikan: